0
ASUS Bawa ASUS ZenBook Pro 15 UX580 ke Indonesiaby sky studio scapeon.ASUS Bawa ASUS ZenBook Pro 15 UX580 ke Indonesia[Dokkumentasi ASUS] Meskipun telah mencatatkan kenaikan di pangsa pasar laptop konsumen Indonesia, perusahaan elektronika asal Taiwan ASUS kembali menguatkan taringnya dengan memboyong laptop dengan ScreenPad pertamanya, yakni ASUS ZenBook Pro 15 UX580. Laptop baru ini merupakan laptop seri tertinggi di jajaran laptop premium ASUS ZenBook untuk saat ini, yang dirancang secara khusus bagi para pengguna […]


[Dokkumentasi ASUS]

Meskipun telah mencatatkan kenaikan di pangsa pasar laptop konsumen Indonesia, perusahaan elektronika asal Taiwan ASUS kembali menguatkan taringnya dengan memboyong laptop dengan ScreenPad pertamanya, yakni ASUS ZenBook Pro 15 UX580.

Laptop baru ini merupakan laptop seri tertinggi di jajaran laptop premium ASUS ZenBook untuk saat ini, yang dirancang secara khusus bagi para pengguna profesional, seperti 3D desainer, video editor dan fotografer.

Country Manager ASUS Indonesia Jimmy Lin mengungkapkan, “Selama 26 tahun terakhir, teknologi touchpad pada laptop tidak banyak berubah. Produsen hanya membuatnya lebih lega, lebih responsif dan mendukung multi touch dan gesture.”

Menurutnya, hadirnya ASUS ZenBook Pro 15 UX580 menjadi sebuah inovasi lebih, karena laptop dengan spesifikasi paling tinggi di seri ZenBook ini menawarkan touchpad berbentuk ScreenPad.

ASUS ZenBook Pro 15 UX850 Touch

Berbeda dari touchpad pada umumnya, ScreenPad pada ASUS ZenBook Pro 15 UX580 sebenarnya merupakan sebuah layar dengan dukungan layar sentuh, yang dikembangkan oleh ASUS untuk meningkatkan produktivitas para penggunanya.

Dalam ScreenPad ini, ASUS telah membenamkan beberapa aplikasi khusus yang sudah diintegrasikan dengan berbagai macam aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office. Selain itu, ScreenPad ini juga bisa digunakan sebagai layar kedua.

Secara teknis, ASUS ZenBook Pro 15 UX580 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk digunakan melakukan berbagai macam aktivitas, di dalam tampilan khas filosofi Zen yang sangat elegan.

ASUS ZenBook Pro 15 UX850

ASUS ZenBook Pro 15 UX580 memiliki layar 15,6 inci beresolusi 4K UHD (3840×2160 piksel) dengan tingkat kecerahan hingga 400 nits, yang hadir dengan desain NanoEdge, yang membuatnya hadir selayaknya laptop berukuran 14 inci.

Pada laptop versi tertinggi ASUS ZenBook ini, ASUS pun telah membenamkan prosesor Intel Core i7-8750H dan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050, guna memenuhi kebutuhan para profesional, seperti video editing, photo editing, hingga 3D rendering.

Guna memberikan kinerja lebih maksimal, ASUS melengkapi perangkat ASUS ZenBook Pro 15 UX580 ini dengan RAM DDR4 sebesar 16GB dan penyimpanan internal menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 1TB.

Dirancang untuk para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, ASUS ZenBook Pro 15 UX580 juga dikembangkan dengan baterai Lithium Ion 8-cell yang bertahan hingga 9,5 jam, lengkap dengan fitur Fast Charging yang bisa mengisi hingga 60% dalam waktu 49 menit.

ASUS ZenBook Pro 15 UX580 pun dilengkapi dengan dukungan port dan konektivitas yang cukup lengkap, dari mulai Wi-Fi, Bluetooth 5.0, 2 port USB 3.1 Type-A, 2 port USB Type-C berteknologi Thunderbolt 3, port HDMI, combo audio jack, serta MicroSD card slot.

Menariknya, laptop yang dibanderol dengan harga Rp32.299.000 ini telah dilengkapi dengan sertifikasi standar militer MIL STD-810G, yang artinya lolos pengujian ekstrim, seperti tes ketinggian (altitude test) dan tes suhu (temperature test).

The post ASUS Bawa ASUS ZenBook Pro 15 UX580 ke Indonesia appeared first on TeknoJurnal.

Source: tekno1

Related Posts

 

Leave a Reply